Bercinta dengan Penumpang, Pramugari Ini Raup Rp14 Miliar

Seorang pramugari meraup sekira 650 ribu poundsterling atau sekira Rp14 miliar selama dua tahun. Penghasilan ini didapati akibat berhubungan seks dengan penumpang di pesawat.

Pramugari tersebut dikabarkan bekerja untuk maskapai penerbangan di Timur Tengah. Namun, bisnis “nakal’ pramugari yang tak diungkap namanya tersebut terungkap ketika tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan penumpang di toilet pesawat baru-baru ini.

“Dia mengakui berhubungan seks dengan banyak penumpang selama penerbangan. Karena itu, dia lebih suka penerbangan jarak jauh, seperti dari Timur Tengah menuju Amerika Serikat,” ujar sumber harian Daily Sada yang dikutip Dailymail.

Pramugari tersebut diketahui menerima imbalan 1.500 poundsterling atau sekira Rp33 miliar dari penumpang sekali berhubungan seks. Sampai sekarang, belum diketahui sang pramugari bekerja di maskapai penerbangan apa.

Daily Sada melaporkan pramugari tersebut telah dipecat. Bahkan, pramugari tersebut segera dideportasi dari negara maskapai tempatnya berkerja.

Sementara itu, pendiri situs ternama di Inggris Antoine Michelat mengatakan, pramugari selalu memiliki daya tarik khusus bagi penumpang mereka. Karena itu, menurut Antoine Michelat, beberapa pramugari terkadang mengambil keuntungan tersebut.

Tidak bisa dipercaya, 650 ribu poundsterling itu merupakan jumlah yang sangat tinggi. Namun, mungkin pramugari tersebut memiliki hubungan terlarang dengan penumpang bisnis,”.





JUAL OBAT HERBAL >>> http://mahkotadewa.net/

Tidak ada komentar: