Ular vs Laba-laba Smackdown! laba-laba mengangkat seekor ular dengan menggunakan jaringnya

Petani Australia mengabadikan momen menakjubkan pertarungan antara dua hewan paling mematikan. Antara laba-laba red back dan ular tanah eastern brown.

Petani yang bernama Postkethwaite menceritakan ia melihat seekor laba-laba jenis red back mengangkat seekor bayi ular tanah dengan menggunakan jaringnya. Ia pun awalnya tidak percaya dengan apa yang dilihat dan kemudian merekam 'pertarungan itu'.

Ular vs Laba-laba Smackdown! laba-laba mengangkat seekor ular dengan menggunakan jaringnya
foto: dailymail.co.uk
Kedua binatang ini memang dikenal sebagai binatang yang mematikan. Ular tanah eastern brown dikenal sebagai ular yang mempunyai racun yang kuat. Bisa ular ini dapat menyebabkan kematian mendapat, gangguan koagulasi dan nefrotoksisitas.

Sedangkan Laba-laba Red Back memiliki racun neurotoksik dan bila tergigit dapat menyebabkan melemahnya otot, mual, muntah dan berkeringat.

"Saya tidak percaya laba-laba mampu melakukan hal itu pada seekor ular,"terangnya.

Yang membuatnya semakin terkejut, saat ia merekam kejadian itu ulang itu masih hidup. Namun pagi hari ia menemukan ular ini mati dan dikerubungi oleh semut.

Seperti diberikan oleh Daily Mail, keluarga ini memang sering menemukan makhluk kecil ini di lingkungan mereka. Laba-laba ini pun bersarang di bawah mobil istrinya.

(http://pekanbaru.tribunnews.com/2015/03/02/laba-laba-kecil-ini-mampu-angkat-ular-dengan-jaringnya)





JUAL OBAT HERBAL >>> http://mahkotadewa.net/

Tidak ada komentar: