Kembar Hitam dan Putih, Ini Dia Kembar Non-identik

Kita semua mengenal kembar identik. Tapi ada kembar tidak identik, lahir bersama tetapi kulit beda hitam dan putih, rambut pun blonde dan hitam ikal. Ini yang terjadi antara Lucy dan Maria Aylmer, 18, dari Gloucester. Mereka adalah kembar non-identik.

Ini Dia Kembar Non-identik: Satu Hitam Satunya Lagi Putih

Seperti diwartakan situs dailymail.co.uk, 1 Maret 2015, Lucy memiliki kulit putih dan rambut blonde, sedangkan Maria berkulit gelap rambutnya hitam ikal. Mereka terlahir dari satu rahim bersamaan dari Ibu Donna setengah Jamaika dan ayah mereka Vince berkulit putih.

Dalam kondisi seperti itu sulit untuk dipercaya bahwa mereka berdua adalah saudara. Tetapi lebih dari itu, sebenarnya mereka adalah kembar. Gadis-gadis ini dilahirkan dengan pewarnaan sangat berbeda, berkat kekhasan keturunan ras campuran mereka.

Mereka lahir pada bulan Januari 1997. Ibu mereka terheran-heran, saat pertama kali melihat si jabang bayi lahir kembar tetapi berbeda. Karena saat memeriksakan di dokter kandungan tidak menunjukkan gejala perbedaan kulit itu.

Ini Dia Kembar Non-identik: Satu Hitam Satunya Lagi Putih

Lucy berambut pirang yang saat ini tinggal bersama keluarganya di Gloucester, mengatakan: "Sungguh mengejutkan! Perbedaan wara kulit kami tidak tampak ketika di-scan dalam kandungan sebelum lahir. Jadi dia tidak tahu bahwa kami sangat berbeda. Ketika bidan menyerahkan kami, Ibu hanya terbengong-bengong. "

Si Ibu Donna, 47, pekerja gudang dan ayah 53 tahun bekerja sebagai seorang scaffolder, berpisah setelah si kembar lahir.

Lucy 18 tahun memiliki tiga kakak: George, 23; Chynna, 22; dan Yordania, 21. Lucy mengatakan: "Saudara dan saudari kami memiliki kulit peralihan antara Maria dan saya. Kami berada di ujung-ujung spektrum dan mereka semua di suatu tempat peralihan."

Ini Dia Kembar Non-identik: Satu Hitam Satunya Lagi Putih

Dia menambahkan: "Tidak ada yang pernah percaya bahwa kami kembar. Bahkan ketika kami berpakaian sama, masih saja tidak terlihat seperti saudara, biarkan pun kami ini sesungguhnya kembar. Bahkan beberapa teman minta kami menunjukkan akte kelahiran sebagai bukti kami lahir kembar."

"Kebanyakan kembar terlihat seperti dua kacang polong, tapi kami justru lebih banyak perbedaannya. Kami juga tidak terlihat seperti punya orang tua yang sama, apalagi lahir pada waktu yang sama."

Dalam kehidupan sehari-hari si kembar ini juga berbeda. Lucy suka mempelajari seni dan desain di Perguruan Tinggi Gloucester, sedangkan Maria mempelajari hukum di Cheltenham College.

Lucy menjelaskan: "Maria adalah sangat terbuka, sedangkan aku pemalu. Maria memberitahu orang-orang di perguruan tinggi bahwa dia memiliki kembaran berkulit putih. Dan saya sangat bangga memiliki kembaran berkulit hitam."

Penjelasan Ilmiah Kembar Hitam-Putih:

  • Kembar non-identik berasal dari telur yang terpisah, sehingga mewarisi gen berbeda.
  • Gadis-gadis ini terlahir dari  'ibu setengah Jamaika' membawa gen kulit putih dan hitam.
  • Secara kebetulan, Lucy mewarisi gen kulit putih dan Maria memiliki gen berkode untuk kulit hitam.
  • Orang keturunan Afro-Karibia sering memiliki DNA Eropa, mereka datang ketika masa perbudakan
  • Hal ini meningkatkan kemungkinan mereka menghasilkan gen kulit putih setidaknya satu kembar.

(http://kaltim.tribunnews.com)

foto: mirror.co.uk





JUAL OBAT HERBAL >>> http://mahkotadewa.net/

Tidak ada komentar: