Strategi Cantik Tiga Hari Jelang Valentine

Strategi Cantik Tiga Hari Jelang Valentine
Di hari Valentine, semua wanita ingin tampil cantik. Lewat perawatan intensif selama tiga hari, momen kasih sayang akan terasa lebih istimewa.

Seperti apa perawatan intensif tersebut? Simak panduan iDiva.

Hari pertama

Jangan lewatkan momen membersihkan dan peeling wajah. Berikan conditioner rambut di bulu mata setiap sore hari, agar bulu mata dapat tumbuh lebih panjang dalam waktu dua hingga empat hari.

Hari kedua

Ketika tiba waktunya waxing, banyak variasi waxing yang bisa Anda lakukan. Tapi sebaiknya dilakukan dua hari menjelang hari Valentine. Untuk kesan bersih, opsi Brazilian wax mampu melenyapkan semua rambut kemaluan.

Hari ketiga

Hari yang tepat untuk menikmati perawatan manicure dan pedicure agar kuku terlihat cantik dan rapi. Kenakan cat kuku warna merah atau merah muda untuk menyesuaikan dengan suasana romantis hari Valentine.

Hari-H

Masuk kamar mandi dan kenakan masker berpelembap atau vitamin E ke wajah. Uap yang keluar dari air hangat akan membuat pelembap menutrisi kulit, membuatnya lembap dan halus.

Lakukan penipisan kulit di seluruh tubuh menggunakan sarung tangan khusus. Setelah mandi, kenakan wewangian losion dan Anda siap memukau kekasih. (okezone.com)





JUAL OBAT HERBAL >>> http://mahkotadewa.net/

Tidak ada komentar: